Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Rabu, 13 November 2013
Kata Kata Mutiara Cinta Romantis selalu dicari dan sangat diantisipasi oleh semua orang. Selain itu, kata mutiara cinta yang romantis  dan menyentuh hati orang yang kita cintai berikan kata mutiara cinta ini. Nah, kali ini admin lagi akan memberikan glossary semua kata kata cinta untuk teman saya.

kata mutiara cinta dimulai dari mata, sedangkan menyukai dimulai dari telinga. Jadi, jika teman saya Mahu berhenti menyukai seseorang, cukup untuk menutupi telinga. Tapi jika sobat Cobalah untuk menutup mata Anda pada cinta sobat, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus hidup dalam hati Anda waktu yang lama




Jika suatu hari Anda menyukai wanita lain , dia harus lebih baik dari saya

Saya selalu ingin menyelinap melihat wajah Anda, bahkan jika hanya sebentar km tp tidak pernah terealisasi .
Memperkuat kepercayaan , menghapus semua keraguan . Karena keraguan hanya akan menghambat perjalanan menuju sukses .
Pantaskan diri untuk menjadi bahagia . Kemudian berusaha dan berdoa , kemudian menyerahkan hasilnya kepada pemilik alam semesta .
Jika kita mencoba dengan kedua , dan selalu berperasangka baik , maka Tuhan akan memberikan kita semua yang terbaik .

Tuhan, jangan kau biarkan hatiku penuh kebencian . Saya ingin selalu mengampuni mereka yang telah menyakiti saya turun

Dalam hidup, jangan hanya mencari apa yang membuat Anda tertawa , tapi jg menemukan apa yang membuat Anda sedih , dan tinggal jauh dari dia .

Tidak peduli seberapa burukpun harimu , sadarilah bahwa malam gelap tak bisa dibandingkan dengan keindahan cahaya pagi .
Kadang-kadang , meskipun Anda telah memilih menjauh darinya , cintamu tak pernah berkurang , tapi belajar hidup tanpanya adalah hal yang paling penting .

Jatuh cinta itu mudah , mempertahankan itu tidak akan sulit, pria kesepian cukup menjadi penyebabnya . Yang sulit untuk menemukan seorang teman yang terus-menerus membuat kehadirannya orang terus ingin ~ Anna Loise

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri , dan tidak mengubahnya menjadi gambar yang Anda inginkan . Jika tidak, Anda hanya mencintai pantulan diri sendiri yang Anda temukan di dalam dirinya ~ Anonymous

Cinta pertama sangat menarik , karena tidak didasarkan pada satu waktu bisa berakhir ~ Benjamin Franklin

Ketika Anda sedang jatuh cinta akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah daripada mimpi Anda ~ Dr . Seuss

Cinta sejati tidak datang kepadamu , tetapi harus datang dari dalam diri Anda ~ Julia Roberts

Jika Anda memahami jenis cinta yang tulus apa , mencintai saya seperti itu . Jangan sampai, karena hanya cinta seperti itu yang kubutuh . Jika Anda memahami apa itu cinta yang murni , mencintai saya , cinta adalah putih, karena putih hanya cinta yang saya inginkan. Jika benar bahwa kau dan aku ditakdirkan untuk datang bersama-sama , maka tidak akan ada yang bisa memisahkan kita

Aku mencintaimu sayangku , sebelum kita dekat, sejak pertama kali aku melihatmu . Aku tahu itu adalah takdir . Kami akan selalu bersama-sama dan tidak ada yang akan memisahkan kita ~ Anonymous

Aku mencintaimu bukan karena Anda , tetapi karena cara saya ketika bersamamu ~ Roy Croft

Aku tidak pernah tahu bagaimana menyembah cara saya tahu bagaimana mencintai ~ Henry Firman Beercher

Saya ingin memenangkan kembali cinta Anda menjadi kenyataan . Ketika saya dalam siksaan cinta , Anda berjalan pergi tanpa pernah memikirkan aku .

Mengapa berjalan dalam gelap ? Kabut sedang tidak ingin berpisah . Biarkan semuanya pergi, aku bahkan tidak ingin bermimpi . Meskipun kerinduan ini dibuat untuk Anda .

Pada awalnya , aku tidak peduli . Saat kau pergi , aku selalu menunggu Anda . Apakah ini menjadi cinta ?


Tidak ada satu orang pun yang bisa mengendalikan diri , melainkan diri sendiri. Mereka hanya dapat mempengaruhi Anda .

Anda tidak menyakiti bahwa cinta seseorg . Anda hanya akan terluka jika Anda berpikir orang yang Anda cintai mencintaimu .
Anda merasa lebih baik tidak ketika semua masalah di atas , tetapi ketika Anda berhenti mencemaskan masalah Anda .

semoga bermanfaat kata mutiara cinta romantis ini