Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru

Rabu, 13 November 2013
Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru saat ini akan berbagai sedikit  kata kata bijak yang mudah mudahan menjadi penyemangatbagi kita semua entah itu untuk menyelesaikan permaslaahan yang berat menajdi mudah dan maupun menjadi titik tolak bagi kita untuk berubah menjadi lebih baik

semoga membaca himpunan kata kata indah akan termotivasi. jangan mencairi kunci kesuksesan karena pintunya selalu terbuka. sobat hanya butuh menemukan pintu tersebut. itulah salah satu kata kata motivasi sukkses dari orang bijak yang dapat memotivasi kita untuk mencari kesuksesan dimasa datang dan melupakan masa lalu

Kata Kata Motivasi Cinta



sungguh menyakitkan menyukai seseorang yang tidak mencintaimu,
namun yang lebih menyakitkan yaitu mencintai seseorang
serta tidak dulu mempunyai keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

hari esok yang cerah senantiasa bergantung pada periode lantas yang dilupakan,
anda tidak bisa hidup terus dengan baik bila anda tidak melupakan kegagalan
serta sakit hati di periode lantas.

janganlah dulu mengucapkan selamat tinggal bila anda tetap akan mencoba
janganlah dulu menyerah bila anda tetap jadi sanggup
janganlah dulu menyebutkan anda tidak mencintainya lagi
bila anda tetap tidak bisa melupakannya.

berikan semua cintamu pada seseorang
tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu !
janganlah menginginkan balasan cinta,
tunggu hingga cinta berkembang di hatinya,
namun bila tidak, berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.

jika cinta tidak sukses... bebaskanlah dirimu... biarlah hatimu melebarkan sayapnya serta terbang ke alam bebas lagi... ingatlah bahwa kau barangkali mendapatkan cinta serta kehilangannya... namun saat cinta itu mati, kau tak perlu mati bersamanya.

kata cinta amat gampang diucapkan, namun rasa sayang sukar untuk diungkapkan, cuma orang-orang yang sensitif pada kasih sayang yang dapat merasakannya.

cinta yaitu memperhatikan serta berikan, tanpa mengharapkan untuk di perhatikan serta diberi. ( buccek depp ; brownies )

cinta layaknya api, kitak tidak paham apakah ia menghangatkan atau membakar kita. ( joan crawford )

kadang waktu, orang yang kau cintai yaitu orang yang sangat menyakiti dirimu. kadang waktu juga, rekan yang membawamu ke didalam pelukannya serta menangis bersamamu yaitu cinta yang tidak kau sadari...

menyukai... tidaklah bagaimana kau melupakan, tetapi bagaimana kau memaafkan. bukan hanya bagaimana kau mendengarkan, tetapi bagaimana kau tahu. bukan hanya apa yang kau tengok, tetapi apa yang kau rasakan.

ok beberapa sahabat seluruh tersebut himpunan kata kata motivasi cinta yang dapat saya untuk di sini, serta untuk sahabat yang mempunyai kalimat yang layak untuk diberikan jangan sampai sungkan-sungkan untuk sharing di sini melewati kotak komentar dibawah.