Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Rabu, 09 Oktober 2013
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar kata ini berlaku untuk semua orang yang sedang berulang tahun baik itu keluarga ataupun seorang kekasih hati , mmh pastinya donk kalau sama pacar gak akan lupa hari ualng tahunnya karena itu adalah hari yang di tunggu - tunggu untuk ngasih kejutan yang romantis atau mengirim kata kata indah buat ulang tahun , dan pastinya pasangan kita yang lagi ultah kalau di kasih kejutan akan merasa senang dan makin cinta deh sama kitad

Kalau anda lupa sama hari spesialnya mmh jangan harap dech apalagi kalau ceweknya yang ultah dan si cowok lupa jadinya masalah , jadi anda semua harus perhatian sama kekasih anda tercinta jangan sampai lupa hari spesialnya ok.





kami ucapan ulang tahun adalah benar-benar berterima kasih atas
kehadiran mereka memiliki ulang tahun di bumi . Peringatan dan salam
saat-saat bahagia ulang tahun itu berulang sukacita
saat ia lahir di muka bumi ini ....................

memang
Masa depan yang ada karena Anda telah berhasil melewati pertama
tahun usia masa lalu . Selamat ulang tahun untuk sahabat saya .
bunga
padang gurun dan udara seperti burung merangkai melodi indah
menemani Anda mengeluarkan napas meniup lilin di kue ulang tahun Anda
Happy b'day teman
saya
seperti sebagai seorang anak bermain di tepi pantai dan
tanpa sengaja menemukan sebuah karang yang indah . Tapi Anda berhasil
Karang merakit menjadi perhiasan yang indah . jika
terdapat kontribusi bukan pikiran , aku tidak apa2 . selamat hari ulang tahun
untuk ibu tersayang
Sory kalau aku menjadi yang terakhir untuk mengirim ulang SMS
sory
kalau aku terlalu berani bagi Anda untuk mengirim ulang SMS ' s seperti saya
merupakan suatu kehormatan bagi saya jika Anda ingin menghabiskan beberapa
detik untuk membaca SMS ulang tahun
jam
12 , saatnya untuk pulang dan Cinderela kereta menjadi labu . 12 jam , waktu
Aku berkata happy birthday to you . Birthday Met , bahagia selalu

Bahkan melalui sms , kata-kata saya disampaikan , tidak dapat mengurangi kebahagianmu . Selamat ulang tahun ke teman ya
Mengharapkan cinta dalam perjuangan
Kerinduan seperti bulan di tengah sore
Jalan ini tak seindah sentuhan mata
Akar jauh hujungnya belum tiba
Met ulang tahun teman
Happy b'day teman
saya
seperti sebagai seorang anak bermain di tepi pantai dan
tanpa sengaja menemukan sebuah karang yang indah . Tapi Anda berhasil
Karang merakit menjadi perhiasan yang indah . jika
terdapat kontribusi bukan pikiran , aku tidak apa2 . selamat hari ulang tahun
untuk ibu tersayang
Aku mengirim SMS ulang tahun ini dengan dentingan pada yang menyertai sayang usia Anda menambahkan
saya
menikmati kesedihan dan air mata .... dengan air mata karena saya lebih
bisa melihat . Mengajariku bahasa hati dan kesedihan mengucapkan
happy birthday to you
Sory kalau aku menjadi yang terakhir untuk mengirim ulang SMS ' s karena saya ingin menjadi yang terakhir untuk Anda "
bunga
padang gurun dan udara seperti burung merangkai melodi indah
menemani Anda mengeluarkan napas meniup lilin di kue ulang tahun Anda
Kenapa ada bau pizza dan ayam goreng ya hari ini? Oh ya aku
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini mengobati karena Anda memiliki risiko bakso daripada biaya SMS
memang
Masa depan ada karena Anda telah berhasil melewati pertama
tahun usia masa lalu . Selamat ulang tahun teman terbaik
sory
kalau aku terlalu berani bagi Anda untuk mengirim ulang SMS ' s seperti saya
merupakan suatu kehormatan bagi saya jika Anda ingin menghabiskan beberapa
detik untuk membaca SMS itu ulang tahunku "

Selamat Ulang Tahun ke Tahun sobat , ,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd Tambahkan chatting imoet , pjg umur,
sllu sehat, n sgala cita2 trwjud dipertukarkan , n sllu bhgia .
ADA SesWATU BWT qmu ! ! , Coba yaaa
Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini , harapan untuk besok .
Selamat Ulang Tahun , semoga kebahagiaan ,
panjang umur dan kemakmuran bersama Anda .
Aku benar-benar ingin pergi melihat Anda, tetapi .. cape deh
Sebenarnya saya ingin membeli Anda kue ulang tahun , tapi .. cape deh
Aku benar-benar ingin pergi memberikan ciuman tapi .. cape deh
Sebenarnya saya ingin berikanmu kado tapi .. cape deh
Aku benar-benar ingin pergi dengan Anda, tetapi malam .. cape deh
Sebenarnya saya ingin berpikir hadiah terbaik untuk ulang tahun Anda, tetapi .. cape deh
Jadi aku mengirim teks ini sebagai hadiah ulang tahun kepada Anda bahwa aku ga - XX cape deh
Hii met ulang tahun yaa ...
semakin tua tidak lebih
uda tua melakukannya talas.
malu2 in
met ulang tahun
Saya berharap yang terbaik datang kepada Anda memulai kedua
Seiring cincin ini nada dering
pulsaku dan jatah hidup berkurang
menikmati apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya y

Bergulir waktu ..
Dtik perubahan dtik
Hari demi hari ..
Bulan berganti bulan ..
Dan tanpa terasa 1 tahun telah berlalu ;
Dan saya ingat sekarang adalah tahun ke ... setelah kau lahir ..
Dan q menguvcapkan ingin selamat ulang tahun untuk Anda ..

HAppy Birthday ~ ~
Selamat Ulang Tahun
Ingat , Anda tinggal dalam ransum dunia dikurangi satu tahun
coba flashback berapa banyak dosa qmu sudah dilakukan ?
berapa banyak perbuatan baik untuk akhirat qmu siapkan ?
berapa banyak waktu limbah tidak berguna qmu ?

Demikian Artikel tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2013 Semoga Bermanfaat