Ramalan Bintang Zodiak Minggu Ini

Jumat, 15 November 2013
Ramalan Bintang Zodiak Minggu Ini tyang akan selalu di update setiap hari. zodiak sering juga di sebut horoskop termasuk salah satu topok yang abadi yang selalu di cari netter. membaca ramalan bintang memang terasa menyenangkan dan kadang tepat terjadi pada setiap individu yang membacanya

sepurar dunia kesehatan seputar cinta dan juga masalah keluangan anda yang di rangkum menjadi satu bagian yang komplit dari ramalan bintang sehingga mudah di pahami. Tahu gak guys apa sih zodiak itu ? Jika kamu kamu belum mengenathi arti makna zodiak maka di bawah ini ada sedikit informasi yang mungkin dapat membantu anda.

zodiak terbaru

Menurut situs resmi Wikipedia Indonesia, zodiak berasal dari kata Yunani, Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan. Jadi zodiak adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

ARIES
Umum
Ini adalah waktu yang pas untuk Anda mulai berpikir lagi apa yang penting untuk Anda. Walaupun tekanan darah cenderung rendah minggu ini, adalah saat yang tepat untuk Anda mempelajari untuk menyeimbangkan kesehatan emosi dan fisik.
Love
Gugup pada saat ingin melakukan sesuatu pasti sering terjadi, biasanya terjadi di dunia kerja. Minggu ini anda harus bisa pintar pintar berbicara denga gebetan anda.
Karier & Keuangan
Pemasukan yang cukup besar memang akan datang minggu ini, bisa jadi ini berasal dari apa yang Anda kerjakan beberapa waktu lalu.Jadi belajarlah untuk mengelola keuangan anda.

TAURUS
Umum
Minggu ini, coba hindari dulu membuat keputusan jangka panjang dalam keadaan terdesak. Fokuslah pada satu titik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan sampai menyesal di kemudian hari ya.
Love
Anda harus lebih hati-hati lagi jika tidak ingin kecewa, sedikit selektif boleh juga. Lebih baik mencegah daripada kecewa kan?
Karier & Keuangan
Anda memang pandai mengetahui apakah rekan kerja Anda berada di jalur yang benar atau tidak. Jika Anda bisa menasehati, berikan nasehat. Jika tidak, Anda bisa ‘memberitahu’nya dengan tindakan Anda. Lakukan hal tersebut untuk kebaikan anda dan juga tentunya membantu sesama.

GEMINI
Umum
Jaga kesehatan ya karena di pastikan minggu ini Anda akan super sibuk, tapi ini bukan hal yang buruk lho. Banyak kegiatan yang tertunda namun tak apalah kerjakan sesuai dengan rencana.
Love
Terlalu banyak berpikir memang bagus namun akan lebih baik jika semua yang menjadi ide juga menjadi kenyataan. Jangan cuma mimpi belaka. Lakukan hal terbaik untuk mendapatkan yang terbaik. Semangat !!
Karier & Keuangan
Kadang, pekerjaan itu seperti apa yang harus Anda lakukan untuk mengurangi berat badan. Anda harus makan sedikit, olahraga lebih banyak atau keduanya. Jika memiliki waktu periksalah list bulanan anda sekali lagi.

CANCER
Umum
Banyak pekerjaan kecil tapi banyak yang harus Anda lakukan minggu ini. Dan pastinya akan menyita banyak waktumu. Pertahankan kesehatan ya.
Love
Nggak bosan dengan apa yang Anda lakukan? Itu-itu saja dan terkesan monoton, padahal Anda juga mulai merasa jenuh. Lakukan hal yang tidak biasa atau bisa mencari suasana baru ya.
Karier & Keuangan
Kabar baik karena minggu ini Anda memiliki banyak tugas yang menyenangkan. Anda bisa melakukannya tanpa beban karena Anda tahu bagaimana cara yang tepat untuk menikmatinya.

LEO
Umum
Pastikan Anda memiliki waktu khusus di mana Anda tidak akan diganggu dengan pikiran-pikiran lain. Hati-hati dengan cedera yang bisa saja terjadi di lutut dan juga sendi karena Anda yang sibuk bisa membuat kesehatan tubuh semakin rentan.
Love
Kenapa harus di rumah jika banyak acara keren di luar. Kini saatnya anda mencari mangsa baru karena jodoh tidak akan melihat orang yang berlama lama sembunyi di dalam semak belukar.
Karier & Keuangan
Sebuah peluang bisnis sedang mendekati Anda dan nampaknya Anda mulai tertarik. Wah, jika ini memang akan menguntungkan Anda, ambil tapi jika terlalu banyak resiko, apalagi pada hal keuangan, maka urungkan. Lebih baik memperbaiki apa yang ada sekarang.

VIRGO
Umum
Perasaan depresi karena banyak pekerjaan akan membuat Anda sedikit suka mengeluh belakangan ini. Bahkan, Anda jadi suka merasa sedih tanpa alasan padahal hanya karena fisik yang lelah.
Love
Belajarlah menjadi mandiri yang tegas. Jnagan plin plan karena jika anda menjadi mandiri yang plin plan maka seseorang yang ingin mendekali dirimu akan berppikir dua kali lagi.
Karier & Keuangan
Secara umum minggu ini Anda akan berada dalam kondisi yang stabil. Apalagi, awal minggu ini akan ada pemasukan. Untuk yang hobi shopping maka ini adalah waktu yang tepat. Ayo kita boronggggg !! Tapi jangan sampai boros ya.

LIBRA
Umum
Tidak peduli hal kecil atau hal besar, jika Anda menanganinya dengan baik dan serius pasti akan membuahkan hasil yang besar. Lakukan yang terbaik dan juga dengan berhati hati dan serius untuk mendapatkan hasil yang besar dan tentunya baik.
Love
Jangan pernah takut untuk memulai pembicaraan dahulu dengan gebetan. Ini bisa menjadi salah satu hal yang membuat anda di mata doi semakin istimewaa. Lakukan hal yang terbaik agar dia semakin dekat denganmu.
Karier & Keuangan
Kabar baik untuk anda guys. Minggu ini Anda akan merasa lega karena pemasukan yang Anda dapatkan minggu ini bisa menutupi apa yang sudah ‘hilang’ minggu sebelumnya. Lakukan yang terbaik untuk menjaga keuangan anda dan jangan sampai boros.

SCORPIO
Umum
Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan. Jika anda memiliki mimpi maka hal tersebut akan sangat menyengkan dan wujudkan mimpimu itu dengan kemampaun yang kamu miliki untuk mengapai mimpimu tersebut. Segala hal jika diputuskan dengan hati-hati maka akan menghasilkan sesuatu yang baik.
Love
Komunikasi adalah hal mendasar yang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Dengan komunikasi yang baik, kalian bisa mengenal satu sama lain. Jaga satu sama lain agak tidak terjadi hal yang tidak di ingin kan.
Karier & Keuangan
Walaupun tetap akan ada pengeluaran tapi justru minggu ini akan lebih sedikit daripada minggu sebelumnya. Untungnya. kebutuhan mendadak tidak akan muncul minggu ini. Untuk yang ingin kenaikan gaji nampaknya minggu ini bukan hari yang baik.

SAGITARIUS
Umum
Minggu ini Anda harus mulai memperhatikan apa yang Anda makan karena ternyata makanan yang Anda konsumsi juga berdampak pada kulit Anda.Hindari beberapa makanan yang mengandung minyak berlebih. Minum banyak air putih dan makan makanan segar.
Love
Terpuruk dalam masa lalu tidak akan ada habisnya dan tidak mengubah apapun. Introspeksi diri merupakan hal yang sangat baik untuk anda lakukan menginggat banyak sekali hal yang menghambat anda untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya.
Karier & Keuangan
Walaupun sebenarnya minggu ini keuangan Anda akan baik-baik saja, namun ada baiknya Anda mulai berpikir tentang kebutuhan ke depan atau kebutuhan jangka panjang. Tidak hanya memenuhi apa yang Anda butuhkan hari ini atau bulan ini saja.

CAPRICORN
Umum
Berlakulah dengan sangat hati-hati jika Anda sudah mulai merasa tidak enak badan. Ini bisa saja terjadi karena Anda yang selalu menyepelekan rasa tidak enak pada tubuh Anda hingga akhirnya Anda jatuh sakit. Jaga kesehatan tubuh anda.
Love
Berpasangan : Belakangan rupanya kalian jarang terlihat berdua dan ini mengundang banyak pertanyaan bagi orang luar.Hal tersebut bisa saja di manfaatkan orang untuk berbuat tidak baik. hati hati dna komunikasikan dengan baik terhadap pasangan anda.
Karier & Keuangan
Hanya karena merasa tidak enak maka Anda mengeluarkan dana untuk hal yang belum Anda perlukan. Pastikan bahwa setiap lembar yang Anda keluarkan terpakai sebagaimana mestinya.

AQUARIUS
Umum
Karena minggu ini Anda tidak akan terlalu sibuk dan pekerjaan berjalan lancar, boleh melakukan hal hal yang membantu meingkatkan mood anda. Hal yang baik juga bisa anda lakukan semisal membersihkan kamar anda.
Love
Lelah setelah seharian bekerja memang membuat malas untuk melakukan apa-apa lagi. Tidur pasti yang Anda inginkan, tapi pasangan sedang membutuhkan Anda. Jadi lakukan hal yang terbaik untuk kamu dan pasangan kamu dan hindari perkataan dengan emosi ya.
Karier & Keuangan
Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan. Bagaimana tidak, ini adalah minggu awal bulan yang berarti akan ada pemasukan. Dan siap siap untuk mendapatkan kejuan lainnya yang pastinya akan membuat anda semakin bahagia.

PISCES
UmumSecara umum minggu ini memang Anda akan sehat-sehat saja karena program diet dengan pola makan yang sesuai dengan kebutuhan Anda berjalan lancar. Pertahankan ya guys, Lakukan hal tersebut namun jika anda merasa bosan maka lakukan hal yang terbaik.
Love
Single : Rasanya semua hal sedang memburu Anda minggu ini. Pekerjaan sampai bahkan gebetan juga terkesan terburu-buru. Hal yang paling pas adalah lakukan dengan ketenangan hati jangan sampai terburu buru.
Karier & Keuangan
Akan ada sedikit pemasukan untuk Anda yang sedang menanti. Ini akan melegakan karena dengan pemasukan ini Anda bisa menyisihkan lebih banyak uang untuk ditabung. Dari siapa pemasukan ekstra tersebut ? Mungkin dari saudara anda.
Reeferensi : kapanlagi

Semoga informasi terbaru di atas yang membahas Ramalan Zodiak tersebut bermanfaat untuk kamu kamu ya guys. Terima kasih telah mampir dan semoga membantu dan bermanfaat !!