Kata Kata Romantis Untuk Sang Pacar

Rabu, 13 November 2013
Kata Kata Romantis Untuk Sang Pacar atau koleksi kata kata cintamemang buat sebahian mengangap mantan merupakan orang yang masih di cintai dan menjad bagian dari hidup kita mereka percaya kalau mantan orang masih ada di dalam hati ini

kata kata tomantis buat sang mantan atau untuk kekasih tapi tak semua orang masih menyayangi kekasihnya. ada beberapa orang malah ingin bersamanya setelah mengutarakan kata kata ini. tidak beberapa orang yang senang dengan puisi, namun bila bicara masalah romantis tentu seluruh orang dapat berkata bahwa dia amat senang keromantisan. di bawah ini ada sebagian kata kata romantis bikin pacar baik itu didalam betuk kata kata romantis ataupun kata mutiara ini

Kata Kata Romantis


saya pingin menggapai kembali cintamu jadi kenyataan. waktu diriku didalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa dulu memikirkanku.

bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu tidak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu saya tidak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.

waktu bersua, saya tidak hiraukan. waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta ?

kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera. membawa sinar serta kedamaian, membuatku tidak gampang menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.

didalam hati saya menunggu, kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.

walau adakah cinta yang tulus sesudah sekian lama capek melacak. kapankah perjalanan ini kan berakhir ?

penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.

suatu hal yang terbesar didalam hidup adalah mengampuni orang yang menyakiti kita serta terus mengasihinya.

janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.

untuk apa bicara cinta, bila hatimu tidak terbuka. untuk apa bicara cinta, bila matamu tidak bersinar. untuk apa bicara cinta, bila cuma membuat kamu menderita. bagiku, dirimu yaitu sang cinta

apakah makna cinta bila tidak saling tahu satu sama lain. bila keegoisan yang nampak, itu tidaklah cinta.


anda seorang interior desainer ya ? ?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih..

anda akan sakit tidak ? namun bila kenalan ma saya, akan kan ? ?

sepertinya saya dulu mlht anda deh.... tp dmn yah ? oh iya, didalam mimpiku semalem.


bapak anda tentu teroris. soalnya anda lah bom hatiku ! !

anda meyakini kita tidak dulu ketemu ? ? saya meyakini di kehidupan pada mulanya kita ini pacaranlooohhh..

hai, anda suka minum kopi ya ?soalnya saya tidak dapat tidur ngeliatin kamu( namanya juga bujukan, yang minum siapa, yang tidur sampai larut malam siapa.... )

anda yakin ama cinta pada pandangan pertama tidak ? ? atau saya butuh ngulang melewatimu lagi ?aku tidak dulu yakin pada cinta pada pandangan pertama, sampai anda melintas di depanmataku..

anda mempunyai peta tidak sih ? ? soalnya saya terus tersesat di matamu nih.

lukisan memang dapat ngejelasin beberapa ribu kata.
namun waktu saya ngeliat anda, tidak ada kalimat satu lalu didunia ini yang dapat ngejelasin.

jika anda lantas coca-cola. sepertinya saya akan kehausan terus deh..

tau tidak, sepertinya badan anda terbuat dari 90% air, ya ? ?
soalnya anda buat saya kehausan nih ! !

jika saya lantas kanibal sumanto, saya tentu menghabisi anda deh.
habis anda menggoda banget sih.

anda tau tidak yang namanya teori relativitas ? ?
yakni bila kita menyimpan tangan kita diatas panci sepanjang satu menit, terasa layaknya satu jam.
serta bila saya berduaan berbarengan wanita cantik layaknya mu sepanjang satu jam, terasa layaknya satu
menit.
melalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku

waktu saya lihat anda tersenyum, hatiku berlomba layaknya di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

hatiku meleleh setiap saat anda memandangku layaknya itu.

setiap kali saya melihatmu, waktu layaknya berhenti, serta saya jadi layaknya orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak tidak karuan.

tau tidak ? waktu anda melalui, saya ngerasa mendadak silau. soalnya ada bidadari melalui di
depanku

sejak pertama lihat anda, saya yakin bila bidadari itu ada.
sepertinya saya mesti telpon ke surga deh. soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.



saya telah dulu tengok malaikat di surga. saya telah tengok perihal yang orang-orang hanya dapat pikirkan. namun saya belum dulu tengok ada makhluk lebih manis dari anda.

tuturnya bidadari itu sebenernya tidak ada. namun kenapa anda ada disini ? ?
waktu saya bersua denganmu, beberapa malaikatku membisikkan prima ! !

waktu memiliki kandungan ibu anda, tentu ibu anda dulunya ngidam minum kopi ya ? soalnya kamu
buat saya melek terus.

saya tidak tahu apa yang anda pikir perihal saya. namun demikian ngelihat anda, perutku layaknya diserang kupu-kupu.

anda layaknya donat topping cokelat deh ! habis... anda manis banget, sih ! !

es cream ku kok manis banget ya ? ? tentu dikarenakan makannya sembari lihat anda.
anda tentu kerap dikerubungi semut ya, soalnya anda manis sih.

anda tau tidak definisi cantik ? cantik, ya anda itu !

hari ini mood saya buruk banget, umumnya saya akan motivasi lagi bila tengok cewek cantik senyum. anda akan, kan senyum bikin saya ?

mata anda tidak cuma indah, namun matamu juga gerbang menuju surga yang pingin kumasuki..

bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini.

waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.

saya heran kenapa beberapa kumbang serta kupu-kupu di taman ngelewatin yang amat indah
sepertimu.

anda amat cantik, hingga kereta api lalu dapat keluar dari rel nya bila ngeliat anda.

anda semakin cantik serta terus jadi tambah cantik, setiap kali saya memandangmu.

saya cinta anda, dikarenakan sudah mendengarkan semua pikiranku, tahu semua mimpiku, serta isi hidupku dengan rasa senang cita.

setiap kali mengagumi kecantikanmu, semua sisi tubuhku layaknya kesemutan, tidak dapat ngapangapain.

senyum anda manis banget deh, hatiku hingga lumer ngelihatnya.

bapak anda pakar perbintangan ya ? karena saya tengok banyak bintang di matamu.

kerlip di matamu, sepertinya dapat buat bintang-bintang iri deh.

hari telah beranjak makin siang, namum bayangan perihal mimpi semalam tetap kuat didalam ingatan.


berdamailah dengan diri sendiri supaya gundah itu segera pergi.

saya memanglah bukan hanya wanita yang sebijaksana khadijah, sepandai aisyah, setangguh fatimah serta seikhlas sumayyah. tetapi saya hanya wanita akhir zaman yang senantiasa berupaya berikan yang paling baik bagimu calon imamku kelak.

kadang-kadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, supaya sadar begitu berharganya sesuatu kebersamaan.

dulu ada satu periode saat saya tertawa bersamamu, didalam peluk hangatmu, berbarengan kita membunuh malam.

tuhan... bila bisa saya menghendaki, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama serta ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap sekarang ini.

terima kasih untuk kebahagian kecil yang senantiasa engkau hadirkan tiap-tiap harinya didalam hidupku.

saya mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, tempo hari, hari ini, besok serta tak tahu hingga kapan.

memelukmu, membelaimu serta berikan kehangatan padamu, itu yang dapat saya kerjakan saat bersua denganmu malaikat kecilku.

tiap-tiap detik dari kehadiran mu yaitu keajaiban untuk hidupku.

didalam mimpi lalu anda tetap jadi penyemangat hidupku.

merenungi perihal yang berlangsung saat malam itu, betul-betul malam terindah yang dulu kulalui bersamamu.

terkadang senantiasa untuk aku marah, terkadang senantiasa untuk aku kesal, serta terkadang senantiasa untuk aku menangis, tetapi anehnya saya tidak dulu dapat membencimu dikarenakan anda juga yang senantiasa bikin saya tertawa bahagia

bila dia yaitu belahan jiwamu, maka dia dapat memperlakukanmu dengan hormat serta tak lagi menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

nikmati dinginnya malam sembari memandangi potret sosok yang senantiasa kurindukan.

seluruh perihal yang ada pada dirimu bikin ku betul-betul tidak berdaya dibuatnya, anda istimewa dikarenakan anda prima.

saya menyayangimu tidak seberapa didalam orang lain yang jadi menyayangimu, saya memilikimu tidak seberapa hebat orang lain yang jadi sudah memilikimu sepenuhnya. saya ada dikarenakan rasa yang ada didalam hatiku.

malam ini pingin kutuliskan sesuatu catatan kecil, catatan kecil perihal dirimu, diriku, serta cinta kita.

walau sesaat, tetapi keindahan itu tetap dapat saya nikmati.

bila hat mu terluka dikarenakan ulahku, biarlah cintaku yang mengobati luka hati mu

perlu beberapa ribu detik untuk ku untuk mengartikan perasaan ini, sampai selanjutnya saya sadari bahwa saya menyayangimu.

motivasi didalam hidupku itu yaitu anda. waktu melihatmu seluruhnya lantas beralih.



didalam seluruh ketidakmungkinan ini, tetapi saya rasakan kenyamanan saat ada di dekat mu.

walau bersua dengan mu cuma melalui mimpi semalam, tetapi itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

bila cinta yaitu sesuatu pengorbanan, maka perasaanlah yang perlu dikorbankan. serta untukmu saya rela korbankan seluruhnya cuma untuk melihatmu tersenyum bahagia


terima kasih telah berkunjung di artikel kata kata romantis dan semoga artikel bermanfaat